Blog updates

Latest news & updates
BEAUTY, BEAUTY PRODUCT REVIEW, SKINCARE

[Review] Sensatia Botanica – Wild Honey Facial Mask

November 26, 2017

Kebetulan banget waktu ada dibali, aku mampir ke store sensatia botanica yang ada di seminyak Village. Waktu itu karena bingung mau beli produk apa, tiba-tiba mbak spg nya menyarankan aku untuk mencoba wild honey facial mask ini yang merupakan salah satu produk best seller dari Sensatia Botanica.



Kemudian Akhirnya aku pulang dengan membawa produk ini di kantong belanjaanku. Tapi Sesampainya dihotel sih Sebenarnya aku rada menyesal,dan berpikir mengapa aku jauh-jauh kebali hanya membeli satu produk saja, tahu begitu sekalian beli produk lainnya saja , tapi Yah begitulah, kalau ada acara belanja dadakan tiba-tiba otak jadi stuck gabisa mikir pas belanja hehe.

keterangan di belakang kotaknya

Berdasarkan keterangan dari produk ini, Wild honey facial mask Sensatia ini dirancang untuk merangsang secara lembut, memelihara, meremajakan, memperbaiki serta membersihkan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati dari permukaan wajah, serta menarik racun dari lebih dalam dari pori-pori kulit. Ini akan membantu menggantikan minyak esensial yang dibutuhkan kulit wajah dan menutrisi, serta membantu mengatasi penyumbatan kulit.

🍒packaging :
tidak perlu dicolek-colek ke dalam jar
Botolnya terbuat dari tube, jadi lebih gampang & higienis digunakan

🍒🍒 aroma: aromanya selalu mengingatkanku dengan Bali,yaitu wangi lembut aromatherapy traditional yang menenangkan ala spa-spa yang biasanya ada di Bali.

🍒Teksture & Formula:
Teksturenya berbentuk creamny & berwarna putih cream.

[swatch di punggung tangan]
ketika creamnya diapliksikan ke wajah

Berdasarkan keterangan dari website Sensatia Botanica, Wild honey facial mask Sensatia ini mengandung campuran dari Kaolin clay, madu Bali dari bunga liar , minyak seabuckthorn dan campuran bunga wangi, serta tambahan minyak Sandalwood murni & bunga Ylang Ylang, vanilla bean & minyak esensial daun geranium.

Namun Meskipun mengandung kandungan clay, Produk ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit (all skin type ) karena ketika diusap kewajah, produk ini menempel dikulit tanpa membuat kulit kaku seperti kebanyakan clay mask lainnya. Creamnya seperti membaur diwajah dan meninggalkan white cast ( sebenernya white cast ini tidak masalah sih karena setelah 15 menit, wajah harus dibasuh dengan air hangat)

cream yang sudah dibaurkan kewajah terlihat creamnya berwarna putih (bagian sekeliling mata tidak dioleskan cream ini)

🍒ingredients lengkap
Water (Aqua), Kaolin, Argania Spinosa (Argan) Kernel Oil, Zea Mays (Corn) Starch, Honey, Cetearyl Glucoside & Sorbitan Olivate, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract, Benzyl Alcohol & Benzoic Acid & Dehydroacetic Acid, Xanthomonas Campestris (Xanthan) Gum, Citric Acid, Tocopherol (Vitamin E), Sodium Citrate, Hippophae Rhamnoides (Seabuckthorn) Oil, Vanilla Planifolia Extract, Cananga Odorata (Ylang Ylang) Flower Oil, Santalum Album (Sandalwood) Oil, Pelargonium Asperum (Geranium) Extract, *Geraniol, *Citronellol, *Linalool. *Occurs naturally in essential oils.

🍒 cara penggunaan :
Gunakan sekali setiap beberapa minggu untuk jenis kulit normal-kering dan sekali seminggu untuk jenis kulit normal-berminyak,
pakainya juga cukup tipis-tipis keseluruh wajah dan juga leher, setelah 15 menit kemudian bilas dengan air hangat .

🍒 Result:
Setelah memakai produk ini, aku merasa kulit menjadi lebih lembab.
Namun tidak ada hal lebih selain kulit menjadi lembab, produk ini lebih cocok untuk memelihara kulit yang tidak terlalu banyak permasalahan kulitnya, dan jika kalian tidak suka dengan tipe clay mask yang membuat kulit kering, maka produk ini cocok dengan kalian, karena setelah dibilas, tidak ada sensasi kulit kering seperti kulit yang tertarik.

result setelah memakai wild honey facial mask

🍒beli dimana:
Store sensatia Botanica di seminyak village, bali
🍒Size :
60 Ml/ 2.1fl.oz
🍒 harga
110k

🍒 Repurchase:
Maybe not

🍒score :
6/10

Write a Comment